Inilahcom Ramadhan

Jadwal Imsakiyah 1439 H

Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Imsak
    04:31
  • Shubuh
    04:41
  • Dzuhur
    11:58
  • Ashr
    15:19
  • Maghrib
    17:51
  • Isya
    19:05

HDCI Jakarta Pusat, Berbagi saat Sahur

MIA UMI KARTIKAWATI   Kamis, 7 Juni 2018 11:53 WIB
HDCI Jakarta Pusat, Berbagi saat Sahur #Kurma
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Berbagi bisa dilakukan kapan saja termasuk pada saat sahur di bulan Ramadan.

Pada bulan yang penuh keberkahan ini, Harley davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat, mengambil kesempata untuk terus melakukan kegiatan sosial. Terlebih untuk membantu para kaum dhuafa dengan memberikan santunan.

Kali ini tidak dengan menjalankan buka puasa bersama. Pada Minggu, 3 Juni lalu, HDCI Jakarta Pusat yang diketuai oleh M. Feriadi mengajak kaum dhuafa di kawasan Kramat Grogol Selatan, Kebayoran Lama untuk sahur bersama

"HDCI Jakarta Pusat kami ini berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan 500 kaum dhuafa dengan membagiman santunan. Hal ini kami lakukan untuk menunjukkan bahwa tidam ada jarak antara kita dengan masyaramat kaum dhuafa," kata Ketua HDCI Jakarta Pusat, M. Feriadi, Jakarta, baru - baru ini.

Kegiatan sosial tersebut sangat disambut gembira oleh warga setempat. Karena, kegiatan ini memang murni menjalankan kegiatan sosial, bukan kegiatan yang tidak bermanfaat.

Dalam agenda sosial ini, HDCI Jakarta Pusat menggandeng Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemberian santunan berupa sembako. Senada dengan M.Feriadi, wakil ketua HDCI Jakarta Pusat, Arbain siregar menjelaskan, kegiatan sosial ini memang rutin diadakan oleh komunitas HDCI Jakarta Pusat. Setidaknya, satu bulan sekali.

"Sehubungan dengan bertepatan di bulan suci Ramadan, kali ini kami mengadakan kegiatan sosial selama dua minggu sekali," ujar Arbain Siregar.

Melalui kegiatan sosia yang dilaksanakan, masih menurut Arbain, semoga keberkahan akan selalu hadir di tengah - tengah masyarakat semua.

"Dengan berbagi pada kaum dhuafa dan anak yatim, semoga keberkahan akan selalu bersama kita semua," tambah Arbain.(tka)