Inilahcom Ramadhan

Jadwal Imsakiyah 1438 H

Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Imsak
    00:00
  • Shubuh
    00:00
  • Dzuhur
    00:00
  • Ashr
    00:00
  • Maghrib
    00:00
  • Isya
    00:00

Mudik Harus Nyaman dan Aman

MIA UMI KARTIKAWATI   Selasa, 20 Juni 2017 14:30 WIB
Mudik Harus Nyaman dan Aman #Kurma
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut musim mudik Lebaran tahun ini, Asuransi JAGADIRI berpartisipasi untuk mengkampanyekan mudik aman dan nyaman yang menjadi komitmen dari pemerintah.

Melalui program Berbagi Tanpa Beban, JAGADIRI mendukung penyelenggaraan mudik aman dan nyaman dengan cara memberikan perlindungan asuransi kecelakaan gratis kepada ratusan pemudik yang menggunakan moda transportasi kereta api di stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Pemudik bisa mendapatkan asuransi gratis dari JAGADIRI hanya dengan membeli paket hampers berisi lunch box atau tumbler lengkap dengan minuman dan snack seharga Rp25.000. Selain memberikan asuransi gratis pada Sabtu (17/6) dan Minggu (18/6) di Stasiun Gambir, seperti yang dikutip dari siaran pers, Selasa (20/06/2017).

JAGADIRI juga membagikan ratusan paket takjil gratis bagi para pemudik yang menjalankan ibadah puasa serta doorprizes menarik berupa e-voucher Tokopedia hasil kerja sama dengan TADA Network.

"Kami sangat mendukung penyelenggaraan mudik yang aman dan nyaman ini, dengan mengajak masyarakat untuk lebih mempersiapkan proteksi diri sebelum melakukan perjalanan jauh. Melalui paket hampers yang kami sediakan dengan harga di bawah normal, pemudik tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk memenuhi kebutuhan selama di perjalanan. Dan yang paling penting kenyamanan bagi para pemudik karena mendapatkan perlindungan bagi jiwanya," ujar Reginald, J Hamdani, CEO PT Central Asia Financial.

Melalui program pemberian asuransi gratis JAGADIRI bagi para penumpang kereta api ini sejalan dengan upaya JAGADIRI untuk terus menyediakan perlindungan yang sesuai kebutuhan masyarakat.

Masih menurut Regi, kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan komitmen meningkatkan rasa nyaman dimana saja dan kapan saja bagi masyarakat. (tka)